Subscribe:

Kamis, 21 Maret 2013

Hasil dari suatu pilihan



Hidup adalah sutu pilihan dan tantangan ,yang tentu saja butuh suatu perjuangan ,agar kita sampai ketempat tujuan yangdiharapkan,tetapi jangan heran ,disaat kita berjalan banyak batu sandungan yangdapat menghadang setiap langkah kaki kita ,dan mungkin krikil tajampun siap untuk menghadang melukai kita, tapi kita harustetap yakin dan oftimis didalam menghadapi itu semua bahwa kita akan selalu mampu dan siap menghadapi rintangan yang datang pada kita,salah satunya adalah kita butuh orang yang dekat dan benar benarsayang pada kita ,sehingga apapun yang kita lakukan selama itu baik dan karena Allah ,Ia akan siap untuk mendukung dan menyemangati agar apapun hadangan yang ada didepan kita ,akan tetap kita hadapi dengan tegar ,berdiri tegak dengan kokoh dan tentu saja tidak melupakan dengan ikhtiar dan do`a disetiap penyelesaian masalah tersebut,smoga dengan renungan jiwaku yang kusampaikan lewat tulisan ini akan selalu memberi inspirasi untuk siapapun yang pernah membacanya,karena dengan sebuah renungan yang datang dan hadir dari sebuah jiwa akan mampu memberikan makna lebih dibandingkan keluar hanya dari sebuah kata kata saja .dan aku berharap apapun yang aku tulis akan bermanfaat dan memotivasi jiwa jiwa yang lainnya yang sedang mengalami kerapuhan..ups..tapi disini perlu digaris bawahi ,bukan berati aku hebat atau aku pintar dari orang lain ya,karena jujur aku adalh karena jujur aku hanyalah seorang yang sangat biasa ,dan malah mungkin banyak kekurangannya dibanding dengan para pembaca semua.aku hanya orang biasa yang selalu mempunyai keinginan agar dikehidupanku ini aku dapat memberikan manfaat bagi yang lainnya,intinya hanya sekedar pingin berbagi karena kebahagiaan akan terasa lebih indah disaat kitadapat berbagi dengan orang lain.barangkali saja disuatu saat ,salah satu tulisanku akan yang mengena pada sebuah jiwa yang pas tepat ,sehingga menemukan warna baru dlm kehidupan ini.

0 komentar: