Subscribe:

Selasa, 16 April 2013

Please come to me "Mother"


BY:YM
Malam ini begitu terasa kembali  sepi tanpamu..
Hidupku seperti  menjadi membiru..
Terkadang  juga serasa terhimpit oleh waktu..
Yang semakin hari semakin cepat berlalu..

Dulu disaat diriMu masih ada..
Aku akan selalu datang segera..
Untuk mengungkapkan semua rasa ..
 Yang terasa sesak didalam dada...

Tapi kini yang ada hanyalah sebuah kata tanpa makna..
Karena dirimu tak lagi ada di alam nyata..
Tinggalah rasa sedih ,yang tertumpah dengan  air mata..
diseka dan dibasuh air wudlu ,berharap terkabulnya sebuah do`a

masih terbayang dimata ini,sesosok pelindung setia..
membelai, mendekapku dikala aku sedang lara..
menciumku disaat aku sedang berduka..
mengingatkanku disaat aku lupa waktu tiada tara..

Ibu engkau adalah pemotvasi hidupku..
Ku terkadang hilang arah tanpamu..
Kutakdapat selalu berdiri tegak tanpa raihan tanganmu..
Langkahku terasa gontai tanpa bimbinganmu..

Ibu
Sejujurnya kukatakan
Malam ini aku ingin menangis dipangkuanmu..
Seperti dulu ibu.. please come to me mother.

0 komentar: