Subscribe:

Senin, 19 Desember 2011

Harapan yang tak mungkin

"Slalu berharap"

oleh Yati Mulyati pada 19 Desember 2011 pukul 18:46
Disini kuberdiri berharap engkau tuk kembali…
Menghibur ku disaat aku dalam gelisah…
Menyanjungkung disaat aku sedang merajuk..
Memotivasiku disaat aku sedang terpuruk…

Disini kumenunggu setiap belaian kasih sayang yang kau beri..
Menghapus airmataku disaat aku sedang menangis ..
Mendekapku disaat kusedang ketakutan…
Mencari solusi disaat aku butuh pegangan..

Lama kumenunggu kau tak kunjung tiba juga..
Sedih rasanya hati ini…
Kehampaanpun menjalar dlm seluruh tubuh ini..
Begitu berat setiap helaan nafas yang kurasa…
Menambah penderitaan dari setiap beban yang kutanggung..

Kini kusemakin sadar…
Tak ada artinya kumenunggu dan berharap..
Karena kaupun tak mungkin peduli lagi padaku …
Memang kali ini Engkau telah pergi dan tak mungkin kembali..”MOTHER”


· · · Bagikan · Hapus

0 komentar: