Subscribe:

Senin, 28 November 2011

angan bermain api kalau tidak ingin terbakar.

Jangan bermain api kalau tidak ingin terbakar

oleh Yati Mulyati pada 29 November 2011 jam 9:34
Keributan kecil,saling curiga, mencoba bermain hati adalah sebuah pengujian seberapa besarnya cinta kita kepada pasangan… kenyataannya banyak orang terjebak karena mereka terlalu asik kepada hal yang pada awalnya hanya sekedar keisengan belaka , hingga menjadi perasaan yang sesungguhnya. Unik bukan ? Kita bisa melihat fakta yang ada baik di media ,maupun dalam kehidupan yang nyata terjadi didepan mata kita ,terjadi nya perselingkuhan karena awalnya hanya sekedar iseng dan cuma cari hiburan semata , lama-lama tanpa kita sadari kita sudah masuk kepada sebuah lingkaran yang awalnya tak pernah terpikirkan dan ahirnya itu menjadi sebuah kebiasaan buruk sehingga menjadi fatal. ….Apakah kita percaya dengan akan cinta yang tulus ? sejujurnya pasti mayoritas diantara kita percaya akan arti dan makna sebuah cinta tapi terkadang orang yang mengalaminya merusak arti cinta tersebut. Mereka melakukan selingkuh dan mereka bermain cinta dengan orang lain. Cintanya tersampaikan dan gayung bersambut.
Berapa banyak orang yang hubungannya menjadi renggang dan patah arang gara-gara sebuah kata “cinta’ ini ? Banyak bukan ?? Apakah cinta untuk dipermainkan ?
Hati-hati bagi yang sedang asik dan yang suka mempermainkan cinta karena cepat atau lambat ,suka maupun  tidak suka , anda akan merasakan penyesalan dalam bentuk yang berbeda. Apa yang kita tanam itu yang akan dituai. Intinya jangan bermain api jika kita tidak ingin terbakar.

0 komentar: