Subscribe:

Rabu, 23 November 2011

`UMMI`(Ibu terhebatku)

`UMMI`(Ibu terhebatku)

oleh Yati Mulyati pada 8 Oktober 2011 jam 17:56

 Ibu Terhebatku

 Kemarin Kau masih menyapaku...
kemarin kau masih dapat tersenyum padaku..
kemarin Kau masih berjanji untuk dapat berjumpa denganku
tapi ternyata kau membohongi diriku..

... Kau pergi tinggalkan aku dalam kesepian karena merindukanmu..
tgl 9 adalah harusnya kita bertemu untuk saling melepas rindu
tapi ternyata tgl 6`oktber 20011
kau malah pergi tanpa pamit untuku


sebentar lagi hari ulang tahunku
tapi kau tak pernah lagi hiraukan aku..
kau tak lagi menyayangiku..
karena kini kau takan pernah kembali untuku


pada siapa aku bercerita beban hidupku..
pada siapa aku menumpahkan setiap rahasiah hidupku..
kau sangat paling mengerti aku..
kau slalu bijaksana dalam menghadapi setiap kelakuanku


`UMMI`itulah sebuah nama panggilan swaktu aku kecil
`UMMI`itulah panggilanku disaat aku mengunjak remaja
`UMMI`itulah panggilanku disaat aku telah dewasa
`UMMI`panggilan sayang orang orang disekitarMu


Iya.. `UMMI`

sebuah nama yang takan pernah hilang dari hatiku
UMMI itulah sebuah nama ...!!!
dari seorang Ibu hebat yang terhebat didunia ini bagiku


`UMMI`meskipun jasadnya kini tidak nyata
tapi bagiku kau slalu ada dalam diri ini
pergilah do`aku akan slalu menyertaimu ..
meskipun alam kita kini tlah berbeda

0 komentar: